SOLOPOS.COM - Wenda Tan resmi berganti nama menjadi Sarwendah (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah melalui pertimbangan matang yang menyita waktu cukup panjang, istri Ruben Onsu, Wenda Tan akhirnya resmi berganti nama. Nama Sarwendah dipilih langsung oleh Ruben untuk istrinya dengan harapan Wenda tak lagi sakit-sakitan.

“Ya, hari ini adalah hari yang kita tunggu. Hari di mana pergantian nama. Tidak menggunakan nama Wenda Tan lagi, tapi jadi nama Sarwendah,” ucap Ruben seusai acara syukuran pergantian nama, Selasa (18/11/2014).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir Liputan6.com, Selasa (18/11/2014), upacara pergantian nama itu dilangsungkan di Panti Asuhan Dorkas di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014). Ruben bersama keluarga besar kedua keluarga pasangan suami-istri itu resmi mengumumkan nama baru bagi Wenda.

Pemilihan nama Sarwendah memiliki arti tersendiri bagi Ruben. Ia memilih nama tersebut agar terdengar seperti nama Indonesia. Nama tersebut juga dipilih Ruben karena terispirasi oleh pebulutangkis Indonesia yang pernah berjaya di eranya. “Sarwendah itu pebulutangkis kita lo. Saya harap, istri saya pun bisa jadi juara, jadi ibu yang juara,” ujar Ruben.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya