SOLOPOS.COM - Foto Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berlibur ke Bali. (Instagram)

Kabar artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berbulan madu di Bali diketahui melalui Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi perhatian publik beberapa hari terakhir. Pasangan romantis ini kembali menjadi perbincangan usai merencanakan bulan madu ke Bali.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Glenn dan Chelsea resmi menikah 1 Oktober 2015 lalu. Kabarnya, pasangan artis ini kini tengah menikmati hari-hari bersama di Bali. Hal itu tertuang dalam akun Instagram milik Glenn.

“We are now on an escapade here at bali to make MORE memorable moments with the expertise of @destinestory sharing more moments soon!!

#GlennChelseaWithDestineStory,” tulis Glenn dalam akun Instagram miliknya.
Tak hanya satu foto yang di-posting pasangan tersebut. Tapi ada juga satu foto lagi yang memamerkan cincin pernikahan keduanya.

“Our 1st trip as husband and wife!! I love these kinds of trips!! Relax and let @destinestory do what they do best!!, #GlennChelseaWithDestineStory,” lanjut Glenn dalam postingan foto dalam akun Instagram miliknya.

Sesaat setelah mem-posting foto tersebut, keduanya langsung mendapatkan ucapan selamat dari para followernya.

“Selamat berbulan madu kak @glennalinskie and kak @chelseaoliviaa hehehe,” tulis salah satu follower Glenn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya