SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Billboard)

Kabar artis Calvin Harris memberikan kado sepesial untuk Taylor Swift saat rayakan satu tahun pacaran mereka.

Solopos.com, SOLO — Pasangan musisi ternama, Taylor Swift dan Calvin Harris baru saja merayakan satu tahun masa pacaran mereka. Tepat pada 6 Maret lalu, Disk Jokey (DJ) asal Skotlandia itu memberikan kado spesial untuk kekasihnya berupa liontin emas berbentuk hati bertuliskan 3.6.2015, yang tak lain tanggal jadian keduanya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (8/3/2016), pelantun Wildest Dream ini kemudian mengunggah foto liontin tersebut ke akun Instagramnya dengan memberikan caption “3.6.15 setahun berlalu.”

Menurut seorang sumber terdekat, Calvin memilih sendiri kado tersebut karena ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi Taylor. “Dia membeli sendiri kalung tersebut. Calvin bukan orang yang suka memberikan kado yang mewah, ia hanya ingin memberikan kado yang berarti dan Taylor sangat menghargai itu. Jadi kado itu cocok baginya,” kata sumber tersebut.

Kado liontin Taylor Swift dari Calvin Harris (Instagram)

Kado liontin Taylor Swift dari Calvin Harris (Instagram)

Selain liontin emas, pria berusia 32 tahun ini juga memberikan kejutan kecil dengan membawa kue tar coklat buatannya sendiri. Dalam video snapchat miliknya, ia terlihat memberikan langsung kue bertuliskan 1 Year tersebut dan sukses membuat Taylor Swift terharu.

“Sudah setahun. Kita makan kue ini untuk merayakan satu tahun hubungan kita. Sudah setahun!” kata Calvin kepada Taylor Swift. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya