SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana lamaran (Instagram)

Kabar artis Nita Sofiani akan menikah dengan Vin Rana di India.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter cantik Nita Sofiani siap melepas masa lajang bersama dengan kekasihnya Vin Rana. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di India, tempat tinggal Vin Rana. Seperti layaknya pasangan yang akan menikah, sebelum mengikat janji sehidup semati, mereka melangsungkan prosesi lamaran.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Prosesi lamaran keduanya berlangsung lancar di Hilton Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015) lalu. Acara berlangsung sangat meriah dengan mengusung warna serba merah. Nita tampak anggun mengenakan gaun berwarna merah sementara Vin mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan bunga mawar merah yang disematkan di bagian dada sebelah kanan.

Lamaran tersebut dihadiri oleh orang keluarga Vin Rana dan Nita Sofiani. Seolah ingin membagikan kabar bahagianya, Nita mengunggah foto saat melangsungkan acara lamaran Vin Rana di media sosial Instagramnya.

“Inilah beberapa gambar saat Vin dan keluarga datang ke rumah saya untuk melamar saya di depan semua anggota keluarga saya. Kami melakukan lamaran sesuai dengan dengan tradisi kami, kami menyebutnya sangjit,” ucap Nita Sofiani.

Berikut beberapa foto yang diunggah Nita Sofiani saat melakukan lamaran dengan Vin Rana:

Lamaran Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

Lamaran Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

 

Nita dan Vin lamaran (Instagram)

Nita dan Vin lamaran (Instagram)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya