SOLOPOS.COM - Shireen Sungkar (Instagram)

Kabar artis Shireen Sungkar hamil anak kedua.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Shireen Sungkar kini tengah mengadung buah cintanya dengan sang suami Teuku Wisnu. Usia kandungan Shireen yang kini menginjak tiga bulan justru membuatnya tak nafsu makan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Teuku Wisnu membeberkan cerita itu ketika ditemui seusai resepsi pernikahan Aryani Fitriana dan Donny Michael di ruang Rafles, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016) lalu.

“Istri saya ada penyakit maag. Makan salah, enggak makan juga salah. Enggak nafsu makan. Tapi saya selalu bilang anaknya butuh asupan gizi dari seorang ibu. Kadang-kadang dipaksa makan juga,” katanya seperti dilansir Detik.com, Minggu.

Untuk sementara, maag-nya yang sedang diobati. “Sekarang dia lagi mual-mual terus, muntah-muntah.”

Menurut Wisnu, jika dibandingkan dengan kehamilan pertama istrinya dahulu, perjuangannya sangat berat. Namun, saat itu diakuinya Shireen masih kuliah dan harus belajar sehingga membuat kondisinya mudah lelah.

“Kalau anak pertama kan perjuangannya Masya Allah pendarahan sampai tiga kali. Tapi kan jadi belajar, sekarang lebih tahu apa yang harus dibatasi. Lebih baik di rumah,” pungkasnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah dikaruniai seorang anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Teuku Adam Al Fatih. Putra pertamanya tersebut kini berusia 1,5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya