SOLOPOS.COM - Angel Karamoy. (JIBI/Detik)

Kabar artis Angel Karamoy dikabarkan siap menjadi mualaf.

Solopos.com, JAKARTA – Angel Karamoy resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan Steven Rumangkang. Tak ingin lama sendiri, Angel kini disebutkan akan kembali menikah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kabar menyebutkan Angel Karamoy bahkan siap menjadi mualaf, lantaran pria yang menjadi kekasihnya seorang Muslim. Ketika dikonfirmasi kepada sang kakak, Danny Karamoy, mengaku tak tahu kabar tersebut.

“Nah loh itu dari mana lagi [Angel mualaf]. Enggak tahu saya [Angel akan menikah lagi]. Kaget sih. Saya enggak tahu apa-apa,” ujar Danny Karamoy, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) malam.

Dilansir Liputan6.com, Danny yang kini menjadi kakak dan manager mengaku tak tahu kabar tersebut. Danny pun mengaku tak mau ikut campur urusan pribadi adiknya tersebut.

“Saya hanya urusi jadwal kerjanya saja. Kalau Angel di bawah 17 tahun, saya protect. Kalau di atas, saya biarkan. Tapi saya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, tapi keputusan di dia yah,” tutur Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya