SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram.com)

Kabar artis Vanessa Angel memamerkan gaun pengantin yang akan digunakan di hari bahagianya.

Solopos.com, SOLO – Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan melangsungkan pernikahan seusai Idul Fitri 2016. Persiapan pernikahan pun telah mereka lakukan, salah satunya soal gaun yang mereka gunakan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Lewat Instagram pribadinya, Vanessa Angel membocorkan gaun apa yang akan dikenakannya di hari bahagianya nanti. Dari foto yang diunggahnya, Vanessa Angel mengenalkan dua gaun berbeda yang semuanya bernuansa hitam dan emas. Untuk gaun hari spesialnya, Vanessa mempercayakan rancangan dari desainer kenamaan Tanah Air, Djoko Sasongko.

Meski belum sampai hari H, sang kekasih, Didi Mahardhika sudah memuji kecantikan calon istrinya itu dalam balutan gaun pengantin. “InsyaAllah, akan menjadi ratuku dalam waktu dekat… #bismillahirrahmanirrahim,” tulis Didi di keterangan foto.

Gaun pengantin Vanessa Angel (Instagram)

Gaun pengantin Vanessa Angel (Instagram)

Di balik kebahagiaan mereka, terselip kemarahan Jane Shalimar. Jane menyebut Vanessa telah menghinanya dengan menyebut Dugong saat tampil live di televisi.

Dilansir Liputan6.com, Jane Shalimar telah melaporkan Vanessa Angel ke polisi, Selasa (7/6/2016). Jane menganggap perilaku bintang FTV itu sudah kelewat batas dan ingin memberinya pelajaran.

“Saya pikir kalau didiamkan semakin berulah. Makin lama harus ada pembelajaran dari hal seperti ini. Di situ live dan dilihat oleh beberapa kasat mata manusia se-Indonesia,” ungkap Jane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya