SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Kabar artis Angel Karamoy dan suaminya diisukan pisah ranjang.

Solopos.com, SOLO – Artis Angel Karamoy diisukan mengalami masalah dalam kehidupan rumah tangganya. Menurut kabar, isu pisah ranjang Angel dan Steven justru digembar-gemborkan oleh  adik Steve sendiri, Febri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu diutarakan oleh kakak tertua Angel Karamoy, Daniel Karamoy. “Sejauh ini sih mereka baik-baik saja. Saya, Kezia, dan Angel baik-baik saja. (Soal pisah ranjang) itu yang ngomong Mas Febri, adiknya Mas Steve. Kok malah dibesar-besarkan,” ujar Daniel saat dihubungi via telpon, Selasa (15/9/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Menurut Daniel, peselisihan dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa. Namun hal tersebut seharusnya tak diungkap ke media. Daniel mengatakan, apa yang disampaikan Febri sangat berlebihan.

“Agak lebay (berlebihan). Mereka yang baik-baik saja seakan-akan dilihatnya malah enggak enak,” sesal Daniel.

Sebelumnya, suami Angel Karamoy, Steven sudah membenarkan rumah tangganya tengah dalam masalah. Tak hanya pisah ranjang, Steven juga mengakui ia dan Angel sudah pisah rumah.

“Ya gitu,” kata Steven membenarkan, sebagamana Okezone kutip dari infotainment Go Spot RCTI, Senin (14/9/2015).

Hingga berita ini diturunkan, Steven belum mau berbicara lebih banyak terkait keretakan rumah tangganya dengan Angel. Steven pun berusaha untuk tidak menutupi kabar keretakan tersebut.

“Nanti lah saya bicarain. Enggak [enggak ditutupi] enggak apa-apa,” lanjutnya.

Sebelumnya, Angel dan Steven menikah pada tanggal 26 Januari 2008 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya