SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue)

Kabar artis Zayn Malik akan melamar Gigi Hadid di ulang tahun kekasihnya tersebut.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik sepertinya serius menjalin asmara dengan model cantik Gigi Hadid. Ia dikabarkan akan melamar model Gigi tepat di hari ulang tahun sang kekasih, 23 April mendatang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (20/4/2016) Zayn Malik akan memberikan hadiah berupa cincin berlian untuk model Victoria Secret itu.

Hadiah spesial tersebut tentu memunculkan tanya, apakah Zayn akan melamar Gigi dengan cincin itu pada hari ulang tahunnya? Seorang sumber menyatakan kepada situs tersebut bahwa Zayn telah menyiapkan sesuatu yang dipesan khusus untuk Gigi.

“Hubungan yang terjalin antara Gigi dan Zayn semakin baik, Zayn memperlakukannya dengan sangat istimewa. Zayn akan memberikan sesuatu yang dipesan khusus untuk hadiah ulang tahun Gigi. Mungkin hadiah tersebut adalah cincin pertunangan, bukan?” ujar sumber tersebut seperti dikutip Liputan6.com.

Semenjak putus dari Perri Edwards, Zayn dikabarkan selalu memperlakukan Gigi seperti seorang ratu. “Zayn selalu memberikan kejutan untuk Gigi dalam bentuk bunga dan puisi yang ia tulis khusus untuk sang kekasih. Zayn membuat Gigi merasa dirinya seksi dan bebas,” ujar seorang sumber pada Hollywoodlife.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya