SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy (Twitter)

Kabar artis datang dari Kezia Karamoy yang kini tengah sibuk menekuni dunia seni peran. Sibuk shooting sinetron striping memunculkan isu Kezia hengkang dari girl band Cherrybelle. Benarkah?

Solopos.com, SOLO – Salah satu personel girl band Cherrybelle, Kezia Karamoy, dikabarkan segera hengkang karena kesibukannya shooting sinetron striping. Benarkah?

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kezia dikenal publik saat ia lolos audisi sebagai anggota baru Cherrybelle 2012 lalu. Adik kandung artis Angel Karomoy itu dikabarkan hengkang karena jarang berkumpul bersama angota personel Cherrybelle lainnya. ditanya mengenai kabar tersebut, sang manager pun membantahnya.

Deddy Wijanarko, sang manager artis itu mengatakan manajemen sengaja memberikan ruang bagi personel Chibi – sebutan personel Cherrybelle – untuk melebarkan sayap di panggung hiburan.

“Jadi begini, kontak Cherrybelle itu kan tinggal satu tahun lagi. Nah, dari manajemen berupaya memberikan bekal di dunia hiburan, salah satunya dengan cara main sinetron,” kata Deddy via telepon, Minggu (1/2/2015).

“Kebetulan, Kezia yang pertama dapat kesempatan itu. Jadi bukannya keluar dari Cherrybelle ya,” lanjut Deddy sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (1/2/2015).

Lebih lanjut sang manajer tak membantah, gara-gara shooting sinetron, Kezia jadi jarang kumpul bareng personel Chibi lainnya. Namun, hal itu bukan pertanda Kezia hengkang.

“Karena shooting-nya kan stripping dari pagi sampai malam. Jadi memang agak susah untuk kumpulnya,” pungkas Deddy terkait kabar hengkangnya artis Kezia dari Cherrybelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya