SOLOPOS.COM - Ariana Grande (tengah). (Twitter.com)

Kabar artis kali ini datang dari berita terkini Ariana Grande.

Solopos.com, CALIFORNIA — Artis Hollywood Ariana Grande tersangkut skandal yang memancing kemarahan orang-orang Amerika Serikat. Pasalnya, ia menjilat dan meludahi beberapa donat di toko kue sambil berkata,”Aku benci orang Amerika.”

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rekaman tindakan Ariana menjilati beberapa donat lalu menaruhnya lagi di rak kue, beredar sejak Rabu (8/7/2015). Sebagaimana dilansir Buzzfeed, ketika itu Ariana tampak bersama teman dekatnya Ricky Alvarez.

Setelah meludahi dan menjilati beberapa donat di toko Wolfie Donuts, yang terletak di California, Ariana jelas berucap,”Aku benci orang Amerika.”

Sekelumit perkataan Ariana tersebut menyulut kemarahan publik. Artis pelantun Break Free itu pun dihujat oleh publik karena dituduh melakukan hal tidak sopan serta memberi contoh tidak baik kepada masyarakat.

Sadar dirinya menjadi bahan hujatan, Ariana pun muncul mengklarifikasi tindakannya menjilati beberapa donat di sebuah toko kue tersebut.

Melalui media sosial Youtube, Ariana mengunggah rekaman video permohonan maafnya, Kamis (9/7/2015). Dalam rekaman video tersebut Ariana menjelaskan, ia bangga sebagai orang Amerika, namun ia kecewa dengan perilaku kebanyakan orang Amerika yang tidak memperhatikan kesehatan tubuh.

Menurut Ariana, banyak orang Amerika tidak peduli dengan asupan makanan yang dikonsumsi. Itulah mengapa ia berkata membenci orang Amerika dan menjilati beberapa donat yang masih dijual.

Ariana Grande meminta maaf kepada para penggemar (Youtube.com)

Ariana Grande meminta maaf kepada para penggemar (Youtube.com)

“Saya bangga menjadi orang Amerika dan saya tunjukkan bahwa saya cinta negara saya. Apa yang saya ucapkan saat berdua dengan teman saya, yang sedang membeli donat, sudah disalahartikan dan saya mohon maaf karena tidak bijak dalam memilih kata-kata,” ucap Ariana sebagaimana dilansir US Magazine, Jumat (10/7/2015).

“Selaku orang yang mendukung pola makan sehat, makanan sangat penting untuk saya dan saya kadang kecewa mengetahui sebagian orang Amerika makan sesukanya dan mengonsumsi makanan tanpa berpikir dampaknya terhadap kesehatan dan masyarakat secara umum,” lanjut Ariana.

Ariana mengaku seolah dirinya putus asa dengan fenomena obesitas di Amerika Serikat.

“Saya frustrasi mengetahui fakta tingkat obesitas anak di Amerika Serikat sangat tinggi. Kita harus mendidik diri sendiri dan anak-anak kita soal bahaya makan berlebihan dan racun yang justru kita konsumsi dalam tubuh,” ujar Ariana.

Saat Ariana menjelaskan tindakan tidak sopannya, sesekali ia tampak mengusap air matanya.

“Tapi bagaimana pun, sudah seharusnya saya bersikap lebih baik, lewat tanggung jawab saya sebagai figur masyarakat, saya akan berusaha lebih baik,” tutup Ariana.

Tak lama setelah pernyataan maaf Ariana Grande, muncul tanda pagar (tagar) #WeForgiveYouAriana, di Twitter. Melalui tagar itu, penggemar Ariana memaafkan kesalahan sang idola.

“Aku bangga kepadamu, Ari. Aku tahu mereka salah. Kamu yang sekarang dan selamanya adalah inspirasi #WeForgiveYouAriana,” tulis ?@RedHazza.

Di akun Twitter Ariana, ?@ArianaGrande, Jumat (10/7/2015), ia menulis,”Perlu membersihkan mulut pikiran ini dan mengatur suatu contoh yang lebih baik untuk kesayangan-kesayanganku. Aku mohon maaf dan aku mencintai kalian. Selalu belajar,” tulis Ariana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya