SOLOPOS.COM - SMASH dengan 7 personel di musim boyband dan girl band di Indonesia (smashblast.co.id)

Kabar artis kali ini datang dari kemeriahan Smashblast dalam memperingati hari launching album pertama Smash.

Solopos.com, SOLO — Segenap penggemar Smash atau yang akrab disebut Smashbalst, memperingati hari launching album pertama Smash, 26 Juni 2011 silam.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam memperingati hari launching album perdana Smash yang keempat ini, Jumat (26/6/2015), Smashblast menggunakan tanda pagar (tagar) #4thLaunching1stAlbumSMASH di media sosial Twitter.

Beberapa Smashblast mengenang kemeriahan perhelatan launching album perdana Smash yang ketika itu dipandu pembawa acara almarhum artis Olga Syahputra.

“26 juni 2011..inget bgt dulu yg jd hostnya alm. olga and @yukikatou2 SBnya bnyk bangett krg lbh sampe 4rb lebih #4thLaunching1stAlbumSMASH,” tulis @LithaKJLV.

Ketika di peluncuran album pertama, personel Smash masih lengkap. Maka tak heran jika saat ini ada Smashblast yang menyinggung soal Morgan, personel Smash yang resmi keluar dari boy band tersebut sejak 2013 lalu.

“Ribuan Morganous dan SmashBlast bersuka cita tepat 4 tahun lalu, saat @SMASHindonesia Launching 1st Album. #4thLaunching1stAlbumSMASH,” tulis @MORGANOUSIDN.

Ada pula fans yang mengenang wajah polos salah satu personel Smash, yaitu Dicky. Sebagaimana diketahui publik, kini Dicky kerap tampil berdandan. Bahkan, dilansir Liputan6, Dicky melakukan prosedur sulam alis untuk membuat alisnya tampak lebih tebal.

#4thLaunching1stAlbumSMASH masih pada polos, apalagi diki, tanpa make up,” tulis @Cahyani_yani250.

Grup Smash mulai populer sejak membawakan lagu I Heart You. Ketika itu, member Smash masih lengkap, yaitu Bisma, Morgan, Dicky, Rafael, Rangga, Ilham, dan Reza. Kini, tersisa lima personel, setelah Morgan menyatakan diri keluar pada 2013 dan disusul Bisma yang keluar pada April 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya