SOLOPOS.COM - Taylor Swift memamerkan bunga dari Kanye West (Twitter)

Kabar artis Taylor Swift mendapat kiriman bunga berwarna putih dari Kanye West.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift mendapat kiriman bunga berwarna putih dari penyanyi rap, Kanye West.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pelantun Bad Blood itu memamerkan fotonya bersama kumpulan bunga putih itu di Twitter-nya, Jumat (4/9/2015) lalu. Bahkan Swift menyebut kiriman bunga dari suami Kim Kardashian itu sebagai bunga paling indah.

Awww Kanye kirimi aku bunga paling keren!! #KanTay2020 #BFFs,” cuit Swift sebagai keterangan fotonya.

Kanye mengirim bunga setelah Taylor menyerahkan penghargaan bergengsi Michael Jackson Video Vanguard dalam MTV Video Music Awards 2015 kepada Kanye pada pekan lalu.

Dengan tagar BFFs, singkatan dari “sahabat dekat selamanya”, mengesankan dukungan Taylor terhadap peluang Kanye mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2020.

Taylor dan Kanye menyatakan kekaguman satu sama lain, setelah berdamai atas VMA 2009. Saat itu, Kanye membuat keadaan sangat aneh ketika merebut pelantang dari Taylor, yang mendapat penghargaan musik.

Dalam ajang VMA 2015 pada pekan lalu, Taylor bahkan mengakui album Kanye College Dropout adalah album pertama yang dibelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya