SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta (Instagram @vebbypalwinta)

Kabar dari artis Vebby Palwinta yang memasrahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hubungan asmara pasangan selebritas Baim Wong dan Vebby Palwinta santer dikabarkan kandas. Kabar itu merebak lantaran Baim sering mengunggah status galau melalui akun media sosialnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kendati demikian, Baim dan Vebby kompak membantah isu tersebut. Mereka mengatakan hubungan asmara itu memang tengah diguncang prahara. Namun, keduanya tengah berusaha mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah itu.

“Baik-baik aja kok. Komunikasi sama Baim juga lancar. Ada masalah memang, cuma itu urusan pribadi kita sih. Kita sedang berusaha mencari jalan keluarnya. Kalau putus sih enggak. Semuanya baik-baik saja,” ungkap Vebby dalam tayangan Intens RCTI, Kamis (26/10/2017).

Vebby mengaku tidak mau terlalu banyak berharap soal hubungannya dengan Baim Wong. Dia agaknya pasrah dengan kelanjutan kisah cintanya. “Semuanya pasti kan penginnya yang terbaik. Tapi, aku sih enggak mau terlalu berharap. Doakan saja semuanya berjalan baik sesuai rencana,” sambung dia.

Senada dengan Vebby, Baim pun melakukan hal yang sama. Dia hanya berharap rencana pernikahannya dengan artis yang 15 tahun lebih muda darinya itu berjalan lancar. “Bulan pertunangan dan pernikahan sudah ditentukan. Persiapan sih sudah hampir selesai. Tapi, tinggal tunggu nanti aja gimana jalannya. Aku kan sudah waktunya menikah dan berharap punya istri yang baik. Kalau dia kan masih muda,” kata Baim.

Sama seperti Baim, Vebby sudah pasrah dengan hubungan asmaranya itu. Dia yang masih cukup muda memilih fokus pada karier dan tidak terlalu pusing memikirkan cinta. “Biarkan saja semuanya berjalan. Kalau memang jodoh pasti bersatu. Tapi, kalau Baim bukan jodohnya aku ya sudah. Aku kan masih muda juga. Menikah penginnya sekali seumur hidup. Daripada nekat terus cerai dan jadi janda kan lebih baik dipikirkan dulu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya