SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Detik.com)

Kabar artis Indra Bekti agaknya sangat terusik dengan media yang memberitakan soal dirinya yang dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada dua aktor.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor dan presenter Indra Bekti agaknya mulai terganggu dengan pemberitaan media soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap dua aktor bernama Lalu Gigih dan Reza Palevi. Indra Bekti pun melapor ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Indra melaporkan setidaknya tujuh tayangan yang dianggap telah merugikan dirinya. Tapi sampai saat ini, KPI belum memutuskan media yang bersangkutan memang bersalah atau tidak.

“Ada larangan menyampaikan privasi dan vulgar dan belum ada keputusan polisi. Makanya kami masih menunggu dan promosi soal LGBT [lesbian, gay, biseksual, dan transgender], orientasi seksual memang tak boleh menjadi hal yang lumrah,” kata Komisioner KPI Pusat, Agatha Lily di kantornya di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/201).

Diberitakan Detik.com, KPI akan akan mengkaji laporan itu. Tujuh tayangan yang dilaporkan Indra pun akan dievaluasi lagi.

“Sesuai dengan UU penyiaran, KPI bisa memberikan sanksi kepada lembaga penyiaran, teguran, pengurangan durasi, dan penghentian program, tergantung berapa beratnya,” kata rekan Agatha di KPI, Rahmat Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti dilaporkan oleh seorang aktor FTV bernama Lalu Gigih atas tuduhan pelecehan seksual. Selang beberapa saat, seorang pria bernama Reza Pahlevi juga mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Indra Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya