SOLOPOS.COM - Angel Karamoy dan suaminya, Steve Rumangkang (okezone)

Kabar artis Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang mengalami masalah keluarga yang hingga kini belum terselesaikan.

Solopos.com, JAKARTA – Suami artis cantik Angel Karamoy, Steven Rumangkang, membuka tabir rumah tangganya. Ia pun membeberkan asal mula Angel pergi dari rumah tanpa pamit. Steven mendapatkan informasi perginya Angel hanya dari PRT.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 Angel keluar rumah tanpa pamit atau bilang apa-apa. Saat itu saya dan anak-anak lagi di gereja. Saya dengar dari mbak atau PRT katanya dateng cuma ambil baju-baju dan koper,” urai Steven, Rabu (6/1/2016).

Steven mengetahui jika istrinya pergi ke rumah orang tuanya yang terletak di Meruya. Tapi ternyata di tempat orang tuanya, Angel pun hanya sebenar saja tinggal. Steven pun menduga Angel juga memiliki masalah dengan keluarganya.

“Hanya sekitar seminggu, setelah itu saya dengar dia pindah tidak di situ lagi sampai sekarang. Sepertinya ada gejolak juga dia dengan keluarganya, ini hanya dugaan saya mungkin keluarga cium aroma tidak baik, negatif. Angel dua kali minggat dari rumah saya dan terus dari rumah dia,” cerita ayah dua anak tersebut seperti diberitakan Detik.com.

Ketika ditanya apakah Steven melarang istrinya berkarier di dunia hiburan, ia pun membantah. Steven mengatakan jika Angel telah melalaikan tugasnya sebagai seorang istri.

“Dari awal saya tidak pernah melarang istri saya untuk beraktivitas shooting, bahkan dia sendiri yang berkomitmen untuk tidak pulang sampai larut malam dan tidak ada kegiatan pekerjaan di weekend khususnya hari Minggu yang katanya hari buat keluarga tapi nyatanya cuma sampai di omongan saja,” ujar Steven.

Seperti diketahui sebelumnya, rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang tengah di ujung tanduk. Foto ciuman Angel dengan Pasha Ungu yang sempat tersebar beberapa waktu lalu semakin memperkeruh keadaan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya