SOLOPOS.COM - Stuart Collin (Instagram.com)

Kabar artis Stuart Collin berubah menjadi kasar setelah menikah dengan Risty. Ia membenarkan kabar tersebut.

Solopos.com, SOLO – Empat bulan menjalani hubungan rumah tangga, Risty Tagor melayangkan gugatan cerai dengan Stuart Collin. Penyebabnya, Stuart dinilai kasar setelah resmi menikah. Menanggapi isu  tersebut Stuart pun membenarkan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Menurut Stu, Risty lah yang menjadi alasan dirinya berubah semenjak menikah. “Iya (berubah). Tapi berubah itu enggak mungkin ada akibat, tanpa sebab. Enggak ada api kalau enggak ada bensin yang menyulut,” kata Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Ketika ditanya lebih jauh apa pengaruh yang dilakukan Risty Tagor, Stuart enggan menjawab. Ia berharap persoalan rumah tangga tak sampai ke telinga masyarakat umum. Sampai kapanpun Stuart berjanji akan menutup rapat rahasia dan aib keluarganya.

“Sebabnya apa? Cuma gue, Risty dan Allah yang tahu. Masalah rumah tangga enggak seharusnya orang-orang tahu. Gue sampai kapanpun enggak akan buka atau jatuhkan Risty. Karena ini masalah suami dan istri,” ujar Stuart Collin seperti dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya