SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin mengaku tak sabar menanti kehadiran sang anak.

Solopos.com, SOLO –  Bahtera rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor tengah diguncang prahara, bahkan di ujung jurang perceraian. Tapi, Stuart mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Salah satu kakak Stuart, Wanda menjelaskan jika Stuart sangat bahagia menjelang kelahiran anaknya dari pernikahannya dengan Risty Tagor.

“Sampai sekarang sih dia (Stuart) mengharapkan masih baik-baik saja, karena dia sangat excited banget karena mau punya anak,” kata Wanda seperti dilansir Okezone.com dari Fokus Selebriti, Global TV, Minggu (13/9/2015).

Usaha untuk menyelesaikan permasalahan Stuart dengan Risty, Wanda menjelaskan jika Stuart sudah diminta penjelasannya oleh pihak keluarga besarnya.

“Adik saya dipanggil untuk rapat keluarga besar. Menurut adik saya sih, dia kan harus menunjuk saksi dan hakim yang netral ya,” jelasnya.

Sementara itu di sisi Risty Tagor justru mantap ingin bercerai dengan Stuart. Perubahan sikap Stuart yang dinilai Risty menjadi kasar menjadi alasannya ingin segera berpisah dengan sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya