SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Kabar artis Risty Tagor yang menggugat cerai ke Stuart ternyata dilatarbelakangi oleh ekonomi.

Solopos.com, JAKARTA – Tak hanya faktor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melatarbelakangi Risty Tagor menggugat cerai suaminya, Stuart Collin. Ibunda Risty, Tjut Mutia, mengungkapkan faktor ekonomi juga menjadi penyebabnya. Stuart disebut hanya memberikan nafkah sebesar Rp3 juta per bulan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Uang itu dirasa kurang menurut Mutia. Pasalnya, setiap bulan biaya listrik di rumah Risty mencapai angka Rp 3,8 juta. Belum lagi biaya hidup sehari-hari Risty, Stuart, dan Arsen (anak Risty).

“Stu [panggilan akrab Stuart] nafkahi Risty Rp 3 juta saja. Bayar listrik saja enggak cukup, di rumah ini Rp3,8 juta,” ucap Tjut Mutia di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Seperti dilansir Liputan6.com, Selasa, yang membuat Mutia kesal adalah Stu dianggap berbohong terkait jumlah nafkah tersebut. Kepada kakak Risty, pria blasteran Inggris itu mengaku memberikan nafkah Rp15 juta per pekan. Risty pun sempat kena omel sang kakak, lantaran pengakuan Stu tersebut.

“Dia bilang ke abangnya Risty kalau dia kirimkan Risty setiap minggu Rp15 juta. Risty dimarahi kakaknya dan bilang ke Risty dikasih Rp 15 juta seminggu enggak cukup. Kata Risty, sudah bisa cicil rumah kalau dikasih Rp15 juta seminggu,” tandasnya.

Sementara itu Detik.com, Selasa, mengabarkan Risty yang kini berusia 26 tahun itu tak menyesali perjalanan hidupnya. Dia sudah gagal dalam berumah tangga dua kali. Semua kegagalan itu akan ia jadikan sebagai pelajaran hidup di masa yang akan datang.

“Saya juga belajar bahwa tak ada orang yang sempurna, cuma Allah yang sempurna. Dulu saya kira Stu sempurna., datang disaat yang tepat, sangat baik, soleh dan ke keluarga baik tapi ternyata tidak ada yang sempurna,” kata artis yang kini tengah hamil 6 bulan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya