SOLOPOS.COM - Stuart Collin. (Liputan6)

Kabar artis Stuart Collin ternyata baru mengetahui anak kandungnya dari Risty Tagor sudah lahir.

Solopos.com, JAKARTA– Risty Tagor sudah melahirkan bayi laki-laki pada awal tahun ini. Risty memilih untuk merahasiakan dari sang suami, Stuart Collin. Saat diberitahu buah hatinya sudah lahir beberapa pekan lalu, Stuart pun terkejut luar biasa.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Reaksinya terkejut luar biasa, bagaimana seorang ayah tidak diberitahu anaknya sudah lahir. Apapun alasannya, ribut atau gugatan cerai, tapi selayaknya ayah kandungnya,” kata pengacara Stuart, Ferry Ericson saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Ferry memberi kabar kelahiran itu seusai menjalani persidangan gugatan cerai kliennya tersebut. Dikatakan olehnya, Stuart bakal langsung menjenguk anaknya. “Sudah pasti jenguk, terserah diizinkan atau tidak. Tapi seorang ayah pengin ketemu,” katanya.

Inna Rachman, pengacara Risty, menghormati keputusan kliennya untuk tidak memberitahukan kelahiran anak itu kepada Stuart. Inna juga tak bisa menjamin Stuart bisa bertemu dengan buah hatinya.

“Hak dia kalau mau datang ke rumah, tapi hak Risty juga untuk menolaknya,” kata Inna.

Diberitakan sebelumnya, Risty Tagor melahirkan buah cintanya dengan Stuart pada 3 Januari 2016 lalu. Proses persalinan dilakukan secara caesar. Bayi laki-laki Risty dan Stuart lahir dengan berat 2,975 kg dan panjang 46 cm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya