SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin menolak ajakan Risty Tagor wawancara bersama.

Solopos.com, SOLO –  Stuart Collin dan Risty Tagor akhirnya dipertemukan saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Risty mengajak Stuart untuk melakukan wawancara bersama, tetapi ajakan itu ditolak oleh Stuart.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Ayo, Stuart, kalau mau damai kita ngomong bareng-bareng,” ajak Risty seperti diberitakan Detik.com, Kamis (28/1/2016).

Memilih menolak tawaran itu, Stuart langsung menghindar. Ia beralasan rumah tangganya tak pantas untuk jadi konsumsi publik.

“Menurut aku memang enggak harus di depan media begini. Kalau mau terima maaf aku harusnya enggak usah pakai syarat di depan media segala,” kata Stuart yang mengenakan batik hijau dan kaca mata hitam.

Setelah itu, Stuart meladeni pertanyaan wartawan tanpa Risty. Ia mengungkapkan kekecewaannya tidak bisa bertemu dengan sang buah hati.

“Anak saya lahir tanggal tiga, sepuluh hari kemudian saya baru dikasih tahu. Ke mana aja? Terus kenapa enggak ada nama saya di belakang nama anak saya?” tanya Stuart kesal.

Risty pun kesal ajakan wawancara bersama ditolak oleh sang suami. “Tuh kan, kalian [media] bisa lihat sendiri kan, Stu yang enggak mau?” jawab Risty Tagor seperti dilansir Liputan6.com.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya