SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin tak mau menyanggupi syarat Risty Tagor.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Stuart Collin menolak undangan sang istri untuk datang menemui anaknya. Seperti diketahui, Risty Tagor mengajukan syarat kepada Stuart untuk meminta maaf kepada orang tua Risty jika ingin menengok anaknya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kuasa hukum Stuart, Felix Ericson, lewat pesan singkat yang dikirimkan menyatakan jika kliennya tak mau menuruti syarat Risty. Bagi Stuart, menjenguk anaknya sendiri seharusnya tidak perlu menggunakan syarat, apalagi meminta maaf atas kesalahan yang tidak ia lakukan.

“Barusan saya sudah menghubungi Stuart, dia mengatakan tidak akan datang, karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan,” ungkap Felix seperti diberitakan Liputan6.com, Sabtu (16/1/2016).

Sebelumnya, Risty Tagor mengajukan syarat kepada Stuart jika ingin menemui anaknya. Syarat itu adalah Stuart harus meminta maaf kepada orang tua Risty yang dilakukan di atas Alquran. Menurut Risty, syarat itu ia ajukan lantaran menganggap Stuart sudah banyak memfitnah keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya