SOLOPOS.COM - Delia Septianti dan suaminya (Instagram)

Kabar artis Delia Septianti geram ketika sang suami dituding melakukan penggelapan uang.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Delia Septianti tak bisa menyembunyikan amarahnya kala sang suami, Tofan Pohan, dituding melakukan penggelapan dana. Parahnya, ia namanya pun ikut terseret.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tak terima dengan tudingan tersebut, mantan vokalis Ecoutez itu pun melaporkan balik Amelia Abdulrahman yang menuduhnya, dengan laporan pencemaran nama baik.

“Delia bertanggung jawab untuk menyelesaikan ini sebagai istri dari suami saya. Cuma suami saya tidak terima kenapa saya dibawa-bawa dan dilaporkan. Saya juga jadinya ikut enggak terima, ini jelas banget Amel memelintir fakta kemana-mana,” ungkap Delia saat ditemui seusai memberi laporan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016), seperti dilansir Detik.com.

“Saya dan suami saya juga enggak takut karena benar. Suami saya pernah dituding penalang dana, mana buktinya? Saya enggak terima banget,” sambung Delia tegas.

Salah satu delik aduan yang disampaikan Amelia Aljufrie ke pihak yang berwajib adalah tentang penyerahan tujuh cek kosong dari suami Delia Septianti, kepadanya. Soal cek kosong, Delia punya penjelasan tersendiri.

“Cek itu kan alat bukti bayar. Kosong itu memang pada saat tanggal yang dijanjikan belum cair. Tapi sebelumnya dikonfirmasi dulu suami saya bahwa dananya belum cair,” jelas Delia Septianti seperti dikabarkan Liputan6.com, Selasa.

Dari keterangan kuasa hukum Delia, DH. Lubis, tuduhan penggelapan Rp1 miliar itu berhubungang dengan soal bunga pinjaman. Namun, belum ada keterangan jelas yang bisa memastikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya