SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram)

Kabar artis kali ini datang dari Risty Tagor.

Solopos.com, JAKARTA — Risty Tagor telah melahirkan seorang bayi laki-laki, di tengah polemik perceraian artis cantik tersebut dengan Stuart Collin.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ibunda Risty, Tjut Mutia mengungkapkan dirinya telah melahirkan bayinya dari pernikahan artis cantik itu dengan Stuart, pada 3 Januari 2016. Berdasarkan keterangan dari Tjut Mutia, Risty melahirkan lewat operasi caesar.

“Sudah lahir 3 Januari 2016 anak laki-laki, ganteng. Kenapa lahirannya 3 Januari karena di luar prediksi. Tanggal dua Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi diputuskan operasi caesar,” ujar ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (14/1/2016).

“Lahirannya di Rumah Sakit Brawijaya, beratnya 2,975 kg, panjangnya 46 cm,” lanjut Tjut Mutia.

Ketika melahirkan, Risty Tagor tidak didampingi Stuart Collin. Hanya ada ibu dan keluarganya.

“Lahiran hanya didampingi saya, dia kesakitan malamnya langsung bawa ke UGD. Dan pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dilakukan operasi. Tidak ada Stu, itu Risty yang minta,” kata Tjut Mutia.

Bayi laki-laki yang dilahirkan Rasty, ia beri nama Arkana Rafif Bissari. Ibunya berharap, mantan istri Rifky Balweel tersebut bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) secara eksklusif. “Dia jangan sampai ASI-nya berhenti. Jangan sampai juga tingkat stresnya tinggi,” kata Tjut Mutia.

Sementara itu, dilansir Okezone, Kamis ini, sidang proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda persidangan perceraian adalah mendengar keterangan saksi dari pihak Risty Tagor.

Sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di  Bogor. Risty menggugat cerai Stuart karena tidak suka dengan sikap Stuart yang menurutnya kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya