SOLOPOS.COM - Krisdayanti (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kabar artis Krisdayanti rela merogoh kocek Rp175 juta untuk suntik fresh cell.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Krisdayanti melakukan berbagai perawatan agar tetap terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda. Perawatan dengan harga tinggi pun ia lakukan, salah satunya adalah dengan suntik fresh cell dengan biaya Rp175 juta di Frankfurt, Jerman.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Ke Frankfurt itu kan investasi kesehatan, suntikan fresh cell tiga kali untuk investasi kesehatan. Untuk perlu awareness, enggak semata-mata mahal tapi perlu untuk regenerasi sel-sel tubuh dan sel otot yang dibenahi, setahun sekali,” kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015) malam.

Dilaporkan Detik.com, Selasa (2/12/2015), fresh cell adalah terapi yang menggunakan donor hewan, biasanya menggunakan sel janin domba yang diolah sebelum disuntikkan ke tubuh manusia. Terapi ini baik untuk perbaikan sel dan organ tubuh, dan bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda.

Untuk itu, dirinya pun rela tidak berhubungan badan dengan sang suami, Raul Lemos demi investasi kesehatan. Karena, mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan kalau berhubungan badan adalah salah satu pantangan yang harus dilaluinya.

“Enggak boleh capek selama dua minggu dan enggak boleh berhubungan badan dengan suami. Biayanya 12 ribu Euro [Rp175,7 juta] di luar akomodasi ke sana ya,” ucapnya seraya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya