SOLOPOS.COM - Tiara Dewi (Liputan6.com)

Kabar artis Syahrini KW kini mengganti namanya.

Solopos.com, SOLO – Syahrini KW atau Hiara Cleopatra memutuskan mengganti namanya. Janda satu anak tersebut punya alasan tersendiri mengganti namanya menjadi Tiara Dewi.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Sebenarnya pengin cari suasana baru. Saya sudah pikirkan juga segala risikonya berganti nama. Karena bagaimana pun, hingga saat ini orang mengenal saya sebagai Syahrini KW,” ujar Tiara Dewi, saat ditemui di Jakarta,.

Tiara Dewi sebenarnya tidak masalah orang menyebutnya sebagai Syahrini KW, namun ia ingin memula kariernya lebih serius.

“Saya enggak ada masalah sama sekali disebut Syahrini KW atau disamakan dengan Syahrini. Buat saya malah ini sebuah anugerah. Saya memulai karier sebagai pendangdut, tapi langsung dikenal orang karena dianggap mirip Syahrini,” tuturnya sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Namun nama Tiara Dewi mengatakan nama Syahrini KW tidak punya karya. Karenanya, ia ingin ketika menyandang nama baru bisa menelurkan karya yang berkualitas.

“Tapi Syahrini KW itu enggak ada karya. Saya ingin menjadi artis yang punya karya dan punya sesuatu. Sekarang saya putuskan untuk mengganti nama dan berharap orang mengenal saya dan karya saya sebagai Tiara Dewi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya