SOLOPOS.COM - Reza Rahadian (Instagram.com)

Kabar artis Reza Rahadian turut beradu akting di serial televisi bertajuk Halfworlds.

Solopos.com, SOLO — Reza Rahadian memerankan Tony di serial televisi Halfwords. Kabarnya, artis yang bermain di film Guru Bangsa Tjokroaminoto tersebut, memerankan tokoh setan abadi.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Artis Reza Rahadian mengaku sebagian besar proses syuting serial Halfwords ini dilakukan di dalam studio bernama Infinite Studio yang terletak di Batam. Di studio tersebut pula, stasiun televisi berkabel HBO menayangkan serial televisi berjudul Serangoon Road dan Dead Mine.

“Di studio, semua sudah disiapkan, semua aktris dan aktor punya previlege yang sama. Sebagai aktor kita tidak disulitkan oleh lokasi yang kadang traffic-nya hiruk-pikuk dan lain-lain,” jelas Reza ketika di Infinite Studio, Batam, Selasa (8/6/2015), sebagaimana dilansir Detik, Rabu (10/6/2015).

Berbeda dengan film-film Reza Rahadian sebelumnya, di serial Halfwords ini, Reza tampil dengan dialog berbahasa Inggris. Menurut Reza, ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Karena full English, buat yang enggak terbiasa juga mungkin ini jadi tantangan tersendiri. Tapi semua pemain sendiri terpilih untuk menampilkan karakter dengan dinamika yang berbeda yang bikin colorful,” kata Reza.

Halfwords ini digarap di bawah besutan sutradara Indonesia Joko Anwar. Berkisah tentang dunia tersembunyi di balik gang-gang dan jalan-jalan sempit Jakarta, muncullah komunitas underground bernama The Demits. Dalam serial tersebut, The Demits dikisahkan sudah hidup selama ratusan tahun.

“Kebetulan ini kan sutradaranya Mas Joko Anwar. Aku diajak juga ikut audisi serial ini dan terpilih. Senang bisa ikut di serial ini,” kata Reza.

Bagi Reza sendiri, tokoh Tony yang ia perankan memberi tantangan tersendiri. Tony digambarkan sebagai setan abadi yang tinggal di bumi dan memiliki kekuatan besar.

“Dia [Tony] punya dua kepribadian, punya pikiran terselubung, playful,” ungkap Reza, sebagaimana dilansir Liputan6.

Serial ini diramaikan pula dengan akting artis-artis dari negara Malaysia dan Singapura.

“Ini kan film yang diisi oleh artis-artis Asia lain, jadi saya harus bisa menunjukkan performa terbaik,” kata Reza.

Artis Tanah Air yang juga turut berakting di Halfwords adalah Arifin Putra, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rasyid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman, dll. Kabarnya, Halfwords akan tayang akhir tahun 2015, di HBO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya