SOLOPOS.COM - Ki Kusumo (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini datang dari paranormal selebriti Ki Kusumo.

Solopos.com, JAKARTA — Ki Kusumo mengungkapkan keinginannya memiliki istri cantik. Maklum, paranormal dunia artis Tanah Air tersebut sudah menduda selama empat tahun, karena sang istri meninggal dunia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ki Kusumo menuturkan, ia sudah berikhtiar mencari pengganti mendiang istrinya, tapi belum ada yang sesuai dengan harapan.

“Keinginan berkeluarga lagi, sebenarnya dari tahun lalu sudah ada tapi belum ada yang cocok. Sekarang saya masih mencari sosok yang lebih cocok dan pas,” papar Ki Kusumo di rumahnya, di sekitar Kemang Pratama, Bekasi, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (1/1/2016).

Soal kriteria wanita yang menjadi idaman Ki Kusumo adalah cantik dan sayang dengan anak-anaknya. “Kriteria, yang jelas harus cantik, kemudian harus sayang dengan anak-anak saya, karena bagaimanapun saya sudah punya anak dan ingin dimengerti oleh calon saya kalau saya menikah nanti,” ungkap pria 41 tahun tersebut.

Sementara itu, soal kehidupan dunia hiburan di 2016, Ki Kusumo menerawang bahwa kasus perceraiana dan narkoba masih menjadi topik hangat. Ia menyebut 2016 adalah tahun Monyet Api.

“Berbeda dengan tahun monyet lainnya, tahun Monyet Api karakternya lebih agresif,” jelas Ki Kusumo, Selasa (15/12/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

“Perceraian artis berimbang, pernikahan banyak, cerai juga banyak,” ujar Ki Kusumo.

Menurut Ki Kusumo, selain kasus kawin cerai, akan ada juga kasus kriminal yang melibatkan artis. “Ada kasus pemukulan, nanti jadi ramai karena melibatkan artis dan anak pejabat. Kalau narkoba ada yang tertangkap, tapi pemain lama,” kata produser film Drakula Cinta ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya