SOLOPOS.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Herlino (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari perayaan ulang tahun Alyssa Soebandono.

Solopos.com, JAKARTA — Alyssa Soebandono merasa kaget ketika diberi kejutan oleh sang suami, Dude Harlino. Tak seperti kue ulang tahun pada umumnya, tart ultah ke-24 Alyssa tidak dihiasi lilin.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Alyssa genap berusia 24 tahun pada Jumat (25/12/2015). Artis cantik yang kini berjilbab tersebut mengaku kaget dan merasa lucu saat melihat kue ultahnya tanpa pendaran cahaya lilin.

“Kaget, senang banget tapi lucu karena kue ulang tahunnya enggak ada lilin dan angka 24 tahun, biar enggak kelihatan tua ya,” kata Icha seperti dikutip Okezone dari infotainment Obsesi Global TV, Minggu (27/12/2015).

Kebahagiaan Icha—begitu sapaan akrab Alyssa—dirasakan pula oleh Dude. Dude berdoa untuk kebaikan Alyssa. Tak lupa, ia juga berharap mendapat momongan lagi.

“Alhamdulillah kalau senang hadiah kecilnya, saya berharap semoga Icha diberikan panjang umur dan sehat selalu, semoga berkah umurnya di dunia maupun di akhirat,” ujar Dude.

“Dan Insya Allah bisa diberikan momongan lagi, kita juga tidak menunda,” harap Dude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya