SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner saat di variety I Am Cait (US Magazine)

Kabar artis Caitlyn Jenner menangis karena tak diundang dalam perayaan wisuda putrinya, Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Artis transgender Caitlyn Jenner meluapkan kekecewaan lantaran tak diundang dalam perayaan wisuda sang anak, KylieJenner pada Juli 2015 lalu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sang mantan istri, Kris Jenner, rupanya memang sengaja tak mengundang pria bernama asli Bruce Jenner itu. Dalam episode terbaru variety show  I’Am Cait, Caitlyn menangis di hadapan Kris saat meluapkan rasa kecewanya.

“Itu bukan aku yang membuat keputusan, tetapi Anda. Aku sangat kecewa dengan semua orang. Selama 15 tahun dalam hidupku, aku mengantarkan anak-anak setiap hari ke sekolah dan menghabiskan tiga atau empat jam di dalam mobil tapi ini seperti sebuah tamparan ketika aku tidak diundang ke perayaan kelulusan mereka,” ungkap Caitlyn seperti dilansir US Magazine, Kamis (10/9/2015).

Melihat sang mantan suami penuh emosi, Kris Jenner pun mengklarifikasi. Ia mengaku tidak mengundang Caitlyn bukan karena ingin menjauhkan dari anak-anaknya atau karena malu. Tapi, sebagai seorang wanita ia masih belum bisa menyembuhkan perasaanya setelah bercerai.

“Dengar, biasanya pasangan yang bercerai tidak lagi melakukan segala sesuatunya bersama-sama. Bukan berarti membahayakan. Aku tidak berniat menyakiti siapa pun, hanya saja perasaanku belum bisa disembuhkan,” ujar Kris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya