SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor mengatakan suaminya tak memiliki iktikad baik mempebaiki hubungan dengannya.

Solopos.com, SOLO – Risty Tagor kecewa dengan sikap suaminya, Stuard Collin yang dinilainya tidak memiliki iktikat baik. Risty yang memberikan kesempatan kepada Stuart meminta maaf kepada orang tuanya justru diabaikan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Saya tidak melihat ada iktikad baik, dia (Stuart Collin) memperburuk prosesnya, tidak memperbaiki,” ujar Risty.

Seperti diketahui, Stuart diperbolehkan datang menjenguk buah hatinya, Arkana Rafif Bissari pada Sabtu (16/1/2016). Namun, Stuart tak kunjung datang ke rumah orang tua Risty. Karena hal tersebut, Risty Tagor menduga Stuart tidak sanggup memenuhi persyaratan yang ia ajukan.

“Saya meminta persyaratan. Saya boleh disakiti tapi bukan orang tua saya. Kalau namanya baik-baik, ayo datang ke sini minta maaf ke orang tua saya, ayo minta maaf,” kata Risty, seperti dikutip Okezone dari Go Spot, Selasa (19/1/2015).

Hingga kini, Stuart Collin belum menemui putranya lantaran merasa syarat dari Risty dianggap tak masuk akal. Setelah diusut, Stuart ternyata juga kecewa dengan pihak rumah sakit di mana Risty melakukan proses bersalin.

“Stuart kecewa pihak rumah sakit tidak mmeberi tahu dia. Pihak rumah sakit harus minta izin kalau ada operasi,” ungkap pengacara Stuart, Ferry Ericson di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016), seperti diberitakan Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya