SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini masih seputar pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Wisyasasti.

Solopos.com, JAKARTA — Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan artis pemeran Genta di film 5 Cm tersebut masih menyisakan teka-teki penggemarnya soal bagaimana ia bertemu dengan Vanny dan kisah asmara mereka yang tak pernah terekspos ke publik.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seusai acara resepsi pernikahan, Fedi Nuril mengisahkan pertemuannya dengan sang istri. Artis tampan itu mengaku ia dan Vanny tidak menjalani masa pacaran.

Fedi menceritakan, mulanya ia bersama band Garasi menjalani shooting di Jogja, pada 2011. Ketika itu, ia bertemu dengan peria artis Greti. Greti sendiri adalah teman Vanny.

“Saat itu make-up artist-nya hilang. Terus kita dapat make-up artis pengganti, namanya Greti. Karena orangnya asyik, kita tukeran nomor, PIN BlackBerry gitu,” kenang Fedi, sebagaimana dilansir Detik.

Setelah Fedi kembali ke Jakarta, Greti mengirim pesan broadcast. Isi pesan itu adalah soal teman Greti bernama Vanny. Fedi iseng menambahkan Vanny dalam kontak BBM-nya.

“Terus, ya sudah gue add aja, iseng,” tutur Fedi.

Lewat BBM, Fedi dan Vanny saling menyapa. Dua tahun dari perkenalan di BBM, Fedi kembali shooting di Jogja. Mulanya, ia menghubungi Greti untuk diajak makan satai klatak, tapi ternyata perias artis tersebut tidak bisa.

Fedi ingat dengan Vanny dan mengajaknya. Ternyata Vanny berkenan. Dari pertemuan makan satai klatak bersama-sama itulah, Fedi tertarik dengan Vanny.

“Akhirnya saya coba ajak Vanny, dia mau. Ya sudah kita makan bareng sama teman-teman juga,” ujar Fedi.

Ketika makan bersama itu, Fedi tak lantas mengutarakan ketertarikannya kepada Vanny. Ia kembali ke Jakarta. Tak disangka, pada Januari 2014, Vanny berniat mencari pekerjaan di Jakarta. Fedi merasa ia memiliki harapan.

“Rasanya juga makin bertambah,” kata Fedi.

Akhirnya, pada Juni 2014 Fedi memberanikan diri mengajak Vanny taaruf, proses pendekatan antara pria dan wanita dengan tujuan menikah. Niat baik Fedi disambut baik oleh Vanny. “Ternyata Vanny punya pikiran yang sama. Justru kalau tadinya saya nembak ngajak pacaran, enggak diterima,” kata Fedi.

“Kita enggak pacaran, enggak pernah tanya sama Vanny apakah mau jadi pacar. Langsung taaruf saja,” ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny, Minggu, sebagaimana dilansir Liputan6.

Vanny sendiri mengaku sudah klik dengan Fedi Nurik sejak perkenalan di BBM.

“Memang dari awal perkenalan sudah lancar dan hati langsung sreg sama dia,” timpal Vanny Widyasasti.

Hal yang membuat Fedi Nuril berani langsung mengajak Vanny menikah adalah jilbab yang dikenakan Vanny. Menurutnya, jilbab Vanny bisa mengalihkan pikiran negatifnya.

“Saya semakin yakin kenapa perempuan pakai hijab, itu untuk melindungi dan membuat saya sungkan. Ini kenapa Allah meminta perempuan berhijab,” urai Fedi Nuril.

Hijabnya Vanny berhasil bikin pikiran negatif itu menjauh,” tandas Fedi.

Pada Juni 2015, Fedi dan Vanny bertunangan. Hubungan mereka sepi dari sorot kamera, hingga kemudian mereka menikah pada Minggu (17/1/2016), di Balai Sudirman Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya