SOLOPOS.COM - Janet Jackson (tengah). (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Janet Jackson yang diberitakan mualaf.

Solopos.com, SOLO — Adik artis legendaris Michael Jackson, Janet Jackson,49, dikabarkan pindah keyakinan menjadi seorang muslim. Lantaran hal tersebut, ia pun tampak berupaya mengurangi penampilannya yang selama ini kerap vulgar.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kabar Janet Jackson mualaf ini dilansir Dailystar, Sabtu (19/9/2015). Sebagaimana diberitakan media tersebut, artis yang lahir di Gary Indiana, Amerika Serikat, 16 Mei 1966 itu, mulai terdengar beberapa kali mengucapkan “Insya Allah” atau yang artinya jika Allah menghendaki.

Sumber terdekat Janet pun seolah meyakinkan kebenaran kabar mualafnya artis tersebut.

“Dia merasa seperti telah menemukan rumah dengan agama barunya dan telah mengatakan kepada anggota keluarganya, yang benar-benar menghormati pilihannya,” kata seorang sumber yang tak disebutkan identitasnya, sebagaimana dilansir The Sun.

“Dia telah menghabiskan banyak waktu mempelajari agama dan soal umatnya. Tentang tarian dan lirik yang terkesan vulgar pun sudah jadi masa lalu Janet,” lanjut si sumber informasi.

Keputusan Janet untuk mempelajari Islam ini disinyalir karena peran sang suami, seorang pengusaha muslim berusia 40 tahun, Wissam Al Mana. Tercatat, Wissam menikahi Janet pada 2012. Soal karier, Janet  saat ini sedang sibuk dengan tur album terbarunya Unbreakable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya