SOLOPOS.COM - Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner di sampul majalah Vanity Fair (Twitter.com)

Kabar artis Bruce Jenner yang kini sudah mengumumkan menjadi wanita transgender menarik banyak orang untuk mengetahuinya lebih dalam.

Solopos.com, SOLO – Transformasi Bruce Jenner menjadi wanita transgender menarik perhatian banyak orang. Bayarannya pun tergolong fantastis, untuk membintangi sebuah reality show, ia dikabarkan mendapat bayaran puluhan miliar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilaporkan Detik.com, Jumat (12/6/2015), Bruce yang kini lebih senang dipanggil Caitlyn Jenner itu dikabarkan mendapatkan bayaran sebanyak US$5 juta (Rp 66 miliar) dari channel E! untuk tampil dalam serial dokumenter terbarunya bertajuk I Am Cait. Menurut beberapa sumber, nominal tersebut termasuk nominal tertinggi yang pernah dibayarkan oleh channel E! untuk reality show perorangan.

“Ini adalah bayaran terbesar yang diberikan oleh E! untuk reality show solo. Pada awalnya, pembicaraan antara E! dan pihak Cait tak menemukan kesepakatan karena tak ada satu pun yang mau membayarnya lebih dari US$2 juta [Rp26,6 miliar]. Kemudian pihak Cait mulai bicara pada stasiun TV lain, dan membuat E! kembali membuat penawaran dengan mereka dan sanggup membayar US$5 juta,” ujar sang sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (12/6/2015).

Serial ini nantinya akan dibagi menjadi delapan bagian, satu episodenya berdurasi satu jam. Dalam dokumenter tersebut, penonton akan disuguhi dengan kisah kehidupan baru seorang mantan peraih medali emas Olimpiade yang kini menjadi wanita.

“Banyak orang-orang yang memilih untuk tak mempedulikan isu yang terjadi dalam kehidupan mereka, apapun isunya. Isu yang kini terjadi padaku adalah mengenai gender, namun berapa banyak orang yang menjalani hidup dan memilih untuk tidak menjadi diri sendiri?” ujar Caitlyn dalam teaser serial dokumenternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya