SOLOPOS.COM - Anissa Farella (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini mengulik hubungan Nisa Solo dan Saipul Jamil.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut asal Kota Solo, Anissa Farella atau yang akrab disapa Nisa, mengaku terkejut ketika disebut sebagai calon istri artis Saipul Jamil.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ungkapan keterkejutan Nisa Solo ini ia tampakkan dalam program talk show Dear Haters Liputan6, yang terbit pada Jumat (27/5/2016). Wanita muda beranak satu itu mengaku saat ini dirinya sedang fokus membangun karier.

“Kaget sih disebut calon istri. Belum bisa jawab juga. Sekarang kan masih fokus di karier,” ujar Nisa.

Sebagai jebolan kontes bernyanyi dangdut D’Academy 3, Nisa mengaku hubungannya dengan Saipul masih sebatas senior dan junior di dunia hiburan. Sebagai orang baru di dunia dangdut Tanah Air, Nisa tak menampik dirinya mengagumi sosok Ipul.

“Hubungannya senior dan junior aja, kan beliau juri di ajang kompetisi kemarin. Sebatas mengagumi sih,” kata Nisa.

Kekaguman Nisa pun beralasan. Di matanya, Ipul adalah pria yang memiliki kriteria idaman para wanita. “Bang Ipul itu orang yang baik, rajin salat, rajin puasa juga. Calon idaman perempuan-perempuan gitu deh,” ujarnya.

Ketika membahas lagi soal sebutan “calon istri Ipul”, Nisa pun mengungkapkan bahwa artis yang kini sedang tersandung kasus pelecehan seksual itu, memang sempat bertanya kesediaan Nisa untuk menjadi istrinya.

“Iya sih, sering komunikasi sebelum kasus yang sekarang. Sempet ada omongan, ‘mau enggak jadi istriku’ gitu. Katanya karena kayak almarhum istrinya,” jelas Nisa.

Nisa pun mengaku terkejut saat tahu kasus yang menjerat Saipul Jamil. Ia ingat ketika Ipul memberitahunya bahwa semua itu hanya fitnah dan Nisa hanya bisa memberi dukungan agar Bang Ipul bersabar.

“Yang jelas kaget. Antara percaya enggak percaya. Enggak tahu fitnah atau bener, wallahualam,” kata Nisa.

Ketika Nisa ditanya soal sosok suami idaman, janda cantik tersebut mengaku tidak mematok kriteria yang muluk-muluk.

“Enggak muluk-muluk sih. Menerima aku apa adanya, aku adanya begini ya begini. Yang pertama dan paling penting adalah sayang sama anakku,” kata Nisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya