SOLOPOS.COM - Ilustrasi rivalitas Harry Styles dan Zayn Malik. (Istimewa)

Kabar artis Harry Styles bakal bersolo karier merebak.

Solopos.com, LONDON – Peronel One Direction Harry Styles kembali membuat kehebohan. Harry telah melempar tantangan buat berduel dengan eks rekannya di One Direction, bahwa dirinya akan menjalani karier solo yang lebih sukses.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dilansir oleh sumber eksklusif situs HollywoodLife. Harry yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22, tepat pada Senin, (1/2/2016). Mengaku tidak takut meladeni tantangan Zayn Malik, 23 tahun, ketika sama-sama bersaing jadi yang terbaik di daftar tangga lagu dunia.

Malah, pria yang belakangan diisukan tengah renggang dengan Kendall Jenner itu, juga yakin kalau album solonya, bakal menumbangkan kesuksesan Out of Water sebagai album solo milik Zayn.

“Meskipun Zayn begitu luar biasa sukses dengan debut album single-nya, Harry amat yakin kalau single album solo pertamanya nanti bakal lebih sukses,” kata sumber eksklusif HollywoodLife.

“Seperti Zayn, Hary juga ingin menjauhkan dirinya dari karakter musik One D untuk sementara waktu. Album barunya nanti akan jauh lebih oke, keren dan memiliki warna rock on roll. Dia berpikir akan menumbangkan album solo Zayn. Harry punya orang-orang tepat yang berada di belakangnya, yang ingin dia lebih sukses saat tidak lagi bersama One D,” imbuh sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya