SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie yang menikah dengan pengusaha asal Papua, Suryono menimbulkan tanya. Apalagi diketahui Bella adalah istri kedua dari Suryono.

Solopos.com, SOLO – Tata Liem, selaku manajer artis dan pendangdut Bella Shofie mengakui bahwa Bella sebenarnya sudah mengetahui bahwa suaminya, Suryono, sudah pernah menikah sebelumnya. Menurutnya, Bella bahkan berhubungan akrab dengan istri pertama Suryono.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Saking dekatnya, Bella dikabarkan tinggal serumah dengan Suryono dan istri pertamanya. Benarkah kabar tersebut?

“Enggak bertiga. Suryono sama istrinya tetap. Bella di apartemen di Jakarta. Itu urusan mereka. Mereka yang jalankan. Tapi Suryono tetap bertanggung jawab,” terang Tata Liem ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015), sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Diakui oleh Tata, sebelum menikah, Bella dan Suryono sudah menyepakati sebuah perjanjian. Bella tak akan tinggal satu atap dengan istri pertama Suryono.

“Itu sudah kesepakatan masing-masing. Bela di Jakarta, di apartemen, istri pertama Suryono ya di rumahnya yang di sana (Papua),” sambung Tata Liem.

Pernyataan Tata Liem sekaligus menggugurkan pernyataan sahabat Bella, Beby Sexiola. Dalam pernyataan sebelumnya, Bebi mengatakan sahabatnya itu sempat shock lantaran merasa dibohongi oleh Suryono atas statusnya yang sudah menikah.

“Bella saat ini masih shock. Perempuan mana sih yang enggak shock kalau dibohongi,” kata Baby seperti dikutip Liputan6.com dari sebuah berita di media online, baru-baru ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya