SOLOPOS.COM - Tatjana Saphira dan Gong Yoo (Instagram @tatjanasaphira)

Tatjana Saphira mengatakan dirinya sempat kaget saat shooting bersama Gong Yoo yang ternyata bisa bahasa Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Tatjana Saphira mengisahkan pengalamannya membintangi iklan bersama aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Menurut Tatjana, aktor drama Goblin itu cukup rendah hati.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Aku sampai set ketemu sama dia dan kenalan terus ngobrol sedikit lah untuk kenal satu sama lain untuk mengawali kerjasama. Ternyata orangnya sangat baik, cukup rendah hati,” ujar Tatjana di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan.

Dilansir Okezone, kekasih Herjunot Ali tersebut dibuat terkejut oleh Gong Yoo lantaran sebelum shooting pria berusia 38 tahun itu menunjukkan kemampuannya dalam bahasa Indonesia.

Surprise waktu dia cerita punya teman yang tinggal di Jakarta dan dia juga bisa ngomong beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Dia baik sekali karena itu yang bikin suasana bisa lebih cair dan ya sudah perkenalan singkat dan kita langsung shooting,” katanya.

Tatjana juga terkejut melihat antusias penggemar Gong Yoo di Indonesia yang sangat besar. Salah satunya terlihat dalam unggahannya bersama Gong Yoo yang hingga saat ini meraih lebih dari 202.000 likes di Instagram.

“Aku juga sebenarnya ya sangat syok gitu karena ternyata sebegitu besar fanbase dia di Indonesia. Kelihatan mulai dari pertama kali aku nge-post foto dia aja iyu yang komen sampai 17.000. Maksudnya, itu sudah cukup mewakili gitu bahwa dia memang banyak sekali yang suka dan unik sih bisa menjadi bagian dari itu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya