SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Marie Claire)

Kabar artis Taylor Swift dan Calvin Harris putus.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Taylor Swift dan Calvin Harris dikenal memiliki hubungan yang harmonis. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Namun, kabar mengejutkan datang, mereka dikabarkan putus.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menurut sebuah sumber, Taylor dan Calvin sama sekali tak pernah punya masalah ketika menjalani hubungan asmara. Hanya saja, perasaan cinta sang DJ pada Taylor sedikit demi sedikit mulai berkurang.

“Adam [nama asli Calvin Harris] sangat menyukai Taylor karena ia berbeda dari tipe perempuan yang kerap dipacarinya. Ia suka sifat Taylor yang polos dan penyayang. Tapi Adam mulai kehilangan ketertarikan pada Taylor dalam beberapa bulan terakhir, namun mencoba untuk tetap mempertahankan hubungan asmara,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip Detik.com dari E! Online, Kamis (2/6/2016).

Menurut sumber yang sama, Calvin merasa ada banyak ketidakcocokan yang dirasakannya saat menjalin asmara dengan Taylor. Apalagi, keduanya sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

“Adam merasa hubungan mereka lebih seperti teman daripada kekasih. Adam 100 persen sama sekali tidak selingkuh. Tak ada wanita lain dalam hidup Adam. Ia tidak selingkuh, hanya bukan pasangan yang tepat saja,” lanjutnya.

Sayangnya, sumber tak menjelaskan lebih lanjut detailnya. Namun, Taylor disebut sangat kecewa dengan keputusan Calvin.

“Prosesnya dilakukan dengan cara yang dewasa. Taylor sangat kecewa, tapi mereka berdua masih saling berkomunikasi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya