SOLOPOS.COM - Yamaha R15. (Yamaha-motor.co.id)

Kabar artis Taylor Swift memastikan tidak ingin bersua dengan Justin Bieber di perhelatan Grammy Awards 2016.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi pop bertalenta, Taylor Swift, memastikan akan menjauhi Justin Bieber pada perhelatan Grammy Awards 2016 mendatang. Sepertinya Taylor masih kesal terhadap pelantun lagu Sorry tersebut lantaran telah menyakiti hati sahabat karibnya, Selena Gomez.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Taylor telah memastikan tidak akan mendekati Justin selama siaran televisi. Di acara penghargaan lainnya hal itu [tidak bertemu Justin] memang selalu terjadi dan dia berharap hal yang sama di Grammy nanti. Dia akan menjaga jarak saat berada di belakang panggung. Taylor sudah mengaturnya dengan baik,” kata seorang sumber eksklusif seperti yang dilansir Hollywood Life, Selasa (9/2/2016).

Mengetahui hal tersebut, penyanyi berusia 19 tahun itu merasa kecewa karena dirinya berencana menghampiri Taylor saat berada di belakang panggung. Dia ingin berbaikan dengan menjadi teman Taylor dan menunjukkan bahwa ia lebih dewasa dari sebelumnya.

Taylor dan Justin memang dikabarkan akan tampil dalam acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2016 yang akan di gelar di Staples Center, Los Angeles pada 15 Februari mendatang. Agar acara berjalan lancar dan tetap menyenangkan hati Taylor, sepertinya pihak penyelenggara Grammy Awards akan membantu Taylor dalam usahanya tersebut.

Seperti yang diketahui, kekasih musisi Calvin Harris ini mulai menunjukkan rasa kesalnya kepada Justin karena sikapnya yang sombong dan kekanak-kanakan. Taylor kembali geram saat mengetahui Justin memiliki hubungan dengan Selena Gomez hingga mencampakkan sahabat dekatnya tersebut sebanyak dua kali.

Bagi Justin, Taylor dianggap bermulut besar sehingga Selena terbujuk untuk mengakhiri hubungan cintanya. Tak jarang, keduanya menuangkan kekesalan melalui lagu seperti We Are Never Ever Getting Back Together oleh Taylor Swift dan All Bad oleh Justin Bieber. (Afroh Ellyfa./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya