SOLOPOS.COM - Taylor Swift dalam ajang Elle Style Awards (Mirror.co.uk)

Kabar artis Taylor Swift tidak percaya dengan istilah cinta sejati.

Solopos.com, NEW YORK — Taylor Swift, artis kelahiran Pensylvania, 13 Desember 1989, menjadi salah satu musisi muda yang kerap membuat lagu cinta. Tapi nyatanya, menurut Taylor Swift, ia belum percaya adanya cinta sejati.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Artis Taylor Swift mengaku, sejauh ini ia lebih banyak mengalami patah hati. Inilah yang mungkin membuatnya belum merasa benar-benar jatuh cinta dan belum percaya tentang cinta sejati.

“Saya menyadari konsep bahagia selamanya itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata,” kata Taylor Swift sebagaimana dikutip Solopos.com dari Eonline, Senin (11/5/2015).

Bagi Taylor Swift, perasaan cinta itu ajaib. Ia mengaku tak pernah memiliki momen jatuh cinta secara khusus. Sehubungan dengan hal itu, Taylor Swift membuat lagu-lagu cintanya dari cerita sahabatnya, Lena Dunham dan Jack.

“Cinta itu ajaib,” ujar Taylor Swift.

“Aku tidak pernah punya itu [momen jatuh cinta], jadi aku menulis lagu dari hal-hal yang Lena katakan kepadaku tentangnya dan Jack. Aku berpikir, hubungan seperti itu kedengarannya indah dan sekaligus sulit,” kata Taylor Swift.

Namun begitu, rasa patah hati yang beberapa kali Taylor Siwft alami membuat ia belajar untuk mengobati rasa sakit hati. Salah satu caranya lewat menuangkan perasaannya dalam lagu.

Sebelumnya, Taylor Swift, pelantun Shake It Off dan Blank Space tersebut memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria. Sebut saja, John Mayer, Harry Styles, dan Taylor Lautner. Semantara, akhir-akhir ini, Taylor Swift santer dikabarkan tengah dekat dengan Calvin Harris. Akankah Taylor Swift patah hati lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya