SOLOPOS.COM - Foto Glenn Fredly saat memeluk Aura Kasih (Istimewa)

Kabar artis Aura Kasih dan Glenn Fredly berpacaran kembali dikuatkan dengan beredarnya foto mesra.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly kembali terungkap melalui sebuah foto. Kali ini beredar foto ‘mesra’ kedua musisi ternama Indonesia ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan unggahan foto Glenn Fredly sedang memeluk Aura Kasih. Foto yang tak diketahui sumber pertamanya itu beredar luas pada Minggu (22/3/2015) pagi.

Glenn tampak tak canggung memeluk pelantun Asmara itu. Sekilas terlihat mereka usai melakukan pesta bersama teman-temannya. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Aura menjawab malu-malu.

“Foto yang mana? Ah, aku jarang nonton infotainmen. Aku kan banyak kenalan dan teman-teman musisi, pemain sinetron juga. Aku suka jalan-jalan (sama mereka) ya gitu saja,” kilah Aura Kasih, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015) seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Tak hanya foto mesranya itu, pelantun Mari Bercinta ini juga dikabarkan tertangkap mata sedang bergandengan tangan. Namun, lagi-lagi, Aura Kasih ngeles saat ditanya hal tersebut. “Oh, mungkin aku jalannya di tangga kali. Takut jatuh pakai heels, jadi gandengan,” jawabnya.

Diakui Aura Kasih, dirinya memang tak mau bercerita banyak mengenai kehidupan pribadi, terutama soal asmara. Bintang film Asmara 2 Diana ini baru akan membicarakan soal pribadi jika sudah memiliki hubungan yang resmi alias menikah.

“Dari dulu aku tuh tipe orang yang nggak pernah mau cerita tentang kehidupan pribadiku. Bukan nggak mau, tapi gimana ya. Nanti saja kalau memang sudah yang terbaik [menikah], kalau sudah pasti ke depannya, baru aku kasih tahu,” pungkas Aura Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya