SOLOPOS.COM - Saipul Jamil dan Risma D'Academy (liputan6)

Kabar artis Saipul Jamil yang tergila-gila dengan wanita bernama Risma sudah banyak diketahui. Bang Ipul kembali mengungkap alasannya menyukai pendangdut D’Academy itu.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil kembali berbicara soal hubungannya dengan Risma. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengungkap alasan kenapa memilih pendangdut yang ngetop berkat ajang pencarian bakat D’Academy.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Bang Ipul menyebut, Risma adalah tipe wanita idamannya. Selain rajin salat ada hal yang membuat ia kepincut dengan Risma.

“Dia sama almarhum istri saya [Virginia Anggraeni] kan sama-sama dari Cimahi [Jawa Barat], orang-orang Cimahi itu baik-baik dan manis-manis,” ujar Saipul Jamil ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Tak hanya itu saja, melihat paras wajah Risma membuat hati Ipul menjadi sejuk. Apa lagi wajah Risma hampir mirip dengan wajah kakak Virginia. “Mukanya itu ngademin. Dia mirip Steny kakak Virgin,” ujarnya.

Ipul berharap jika Risma menjadi istrinya nanti, ia mau pelantun Cinta Tarik Ulur itu bisa seperti mantan istrinya Virginia.

“Aku mau kalau dia [Risma] jadi istri yang soleha. Yang rajin ibadah dan mendoakan suaminya. Karena kan saya bisa seperti karena dulu doa dari Virginia,” katanya.

Setelah gagal menjalin hubungan dengan Chef Aikoi, Saipul Jamil memang melabuhkan hatinya kepada dara 19 tahun bernama Risma. Sebelumnya, mantan istri Dewi Perssik ini juga sempat mendekati pendangdut bernama Alfinatul Mufidah alias Fida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya