SOLOPOS.COM - Nick Jonas dan Lily Collins kencan (Just Jared)

Kabar artis Nick Jonas dan Lily Collins menghabiskan malam bersama di berbagai kesempatan.

Solopos.com, LOS ANGELES —Nick Jonas dikabarkan menjalin asmara dengan aktris cantik, Lily Collins. Kendati belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, banyak pihak yang mendukung hubungan cinta mereka.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip dari E Online, Jumat (5/2/2016), keduanya terlihat menghabiskan makan malam bersama di bar Bowlero Mar Vista, Los Angeles akhir pekan lalu. Nick dan Lily juga terpergok bermain bersama di resor Mammoth Mountain.

Selain itu beredar juga foto-foto kedekatan keduanya saat makan siang bersama dengan penyanyi pop Demi Lovato di West Hollywood, Los Angeles. Menurut sumber majalah US Magazine, Nick dan Lily memang sedang dekat baru-baru ini. Namun keduanya belum ingin mengungkapkannya ke publik.

“Nick memang menyukai Lily. Tapi apakah mereka pacaran, kami masih menunggu kabar dari mereka,” ungkap sumber tersebut.

Merebaknya rumor kedekatan Nick dengan Lily kali pertama muncul kala mantan kekasih Miley Cyrus itu mengaku sedang mencari kekasih lewat akun Instagramnya. Mungkin saja pelantun tembang Jealous itu benar-benar melirik Lily Collins sebagai kekasih barunya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya