SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Akibat tertipu ratusan juta rupiah, artis Zaskia Gotik mengaku kapok belanja online.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Zaskia Gotik baru saja menjadi korban penipuan. Ia ditipu oleh salah satu penjual produk fashion mewah senilai ratusan juta rupiah.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penipuan itu terjadi saat Zaskia memesan dua tas dan satu dompet mewah bekas pakai secara online kepada seseorang. Sebelum memesan barang tersebut, ia mengaku telah berkonsultasi kepada beberapa rekan sesama artis.

“Sebelum beli, neng udah konsultasi sama temen-temen artis, kayak teh Ayu Dewi. Dia bilang iya emang bener orang itu dagang barang branded bekas pakai. Ya udah neng percaya aja,” tutur perempuan yang selalu memanggil dirinya Eneng tersebut dalam siaran infotainment Obsesi, Rabu (1/2/2017).

Zaskia sebelumnya tak pernah menyangka hal buruk itu akan menimpa dirinya. Sebab, ia pernah melakukan transaksi kepada orang yang sama sebelumnya.

“Sebelum kejadiaan yang ini neng juga udah pernah beli ke dia dan barangnya asli. Tapi, beberapa waktu lalu pas neng tenteng tas itu, kata temen-temen tasnya palsu. Jadi kayak pancingan gitu, awalnya asli terus setelah pesen lagi dikasih yang palsu.  Modelnya kan kredit gitu, jadi tiga kali bayar barangnya ada. Lah ini neng udah bayar ngeluarin uang Rp300 juta, tapi barangnya palsu,” kata Zaskia Gotik.

Kejadian tersebut membuat pelantun Bang Jono itu kapok belanja online. Ia merasa kecewa dengan penipuan yang terjadi kepadanya.

“Kapoklah belanja-belanja online lagi. Meskipun katanya banyak artis yang beli ke dia. Tapi, kalo ditipu gini ya ogah. Katanya banyak juga kok yang udah ketipu. Kayak si Bunga Zaenal juga ngalamin hal yang sama,” imbuh Zaskia Gotik.

Terkait penipuan yang dialami itu, Zaskia Gotik akan menempuh jalur hukum. Ia dan pengacaranya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut kasus tersebut.

“Mending kalo kepengen banget neng pilih beli ke tokonya langsung aja. Daripada buang duit segitu. Duit segitu mah buat neng banyak banget. Udah susah-susah nabung, eh malah ketipu. Enggak terimalah, neng bakal laporin kasus ini ke polisi,” tegas Zaskia Gotik. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya