SOLOPOS.COM - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dalam foto pre-wedding (Instagram.com)

Kabar artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah 1 Oktober 2015.

Solopos.com, SOLO – Setelah menyembunyikan tanggal pernikahan, Chelsea Olivia akhirnya mengungkap tanggal pernikahannya dengan sang kekasih, Glenn Alinskie. Keduanya akan mengucap janji sehidup semati pada 1 Oktober 2015 mendatang.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Kami enggak lihat tanggal. Karena bagi kami semua tanggal baik. Kenapa ya oktober? Karena waktunya pas saja,” ujar Chelsea Olivia di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Kendati sudah membeberkan tanggal pernikahan, Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie masih merahasiakan tempat pemberkatan nikah. Tapi, mereka mengungkapkan resepsi pernikahan akan mereka gelar dua hari setelah pemberkatan nikah.

“Dilihat dari Alkitab, Oktober bagus. Tanggal 1 Oktober itu Kamis, hari Kamis itu bagus. Nanti resepsinya Sabtu (3 Oktober),” tutur perempuan kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 itu.

Menjelang hari bahagia itu, Chelsea dan Glenn membuat sepakat film pendek perjalanan cinta mereka untuk dokumentasi.

“Sebenarnya begini, aku sama Glenn suka banget berekspresi secara visual. Kalau teman-teman lihat di Instagram saya banyak banget foto-foto saya. Foto pre-wedding saja menurut saya enggak cukup. Kita akhirnya merasa mencari sesuatu yang bagus untuk membikin sesuatu yang berbeda,” kata Chelsea seperti diberitakan Detik.com.

Film pendek itu dibuat berdasarkan kisah Chelsea dan Glenn membina hubungan selama 8 tahun. Mereka menggunakan footage asli, diiringi dengan musik dan plot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya