SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Kabar dari alasan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mantap menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis sensasional Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga makin santer dibicarakan. Kedua artis ini mendadak dekat dan mengaku menjalin kasih, bahkan berencana menikah. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal menggelar pernikahan super mewah pada Februari 2018 mendatang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Meski masih banyak orang yang tidak percaya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak cuek. Guna membuktikan keseriusannya, Vicky mengunggah fotonya bersama Angel yang dilengkapi dengan kalimat romantis.

Dalam foto yang diunggah di akun @vickyprasetyo777, Kamis (28/12/2017), Vicky dan Angel terlihat sangat mesra. Vicky memeluk pinggang Angel. Sementara Angel melingkarkan tangannya di leher Vicky. Tak lupa, mereka menatap tajam ke arah kamera sambil. Aura kebahagiaan terpancar jelas di mata keduanya.

“Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya. Saatnya mengakhiri semua petualangan di dalam hidupku,” tulis Vicky sebagai caption.

Ungkapan cinta dari Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Ungkapan cinta dari Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka menilai Vicky dan Angel bukan pasangan yang cocok. Sementara beberapa lainnya mendoakan yang terbaik bagi pasangan tersebut.

“Kalau ini sensasi, Kak Angel apa tega membohongi publik? Kalau benar syukur deh. Enggak muhrim kan kalau fotonya model begitu. Katanya sudah berhijrah, tapi kok masih saja begini?” tanya @aisyhfftihip.

“Mungkin saja rekayasa. Soalnya mbak @angellelga kan baru keluar single lagu dia. Buat promo album pura-pura pacaran deh sama @vickyprasetyo777. Sudah biasa di dunia hiburan. Ya sudahlah urusan mereka kalau benar nikah kasih jempol empat,” sambung @sherlyersania_sweet1.

“Beruntung banget kamu ya mas. Sudah enggak main-main. Serius dengan dia. Awas lagi kalau main-main cewek aku pukul kepala mau,” tulis @chris_menthos menimpali.

Sementara itu, Angel Lelga mengaku sudah yakin memilih Vicky sebagai calon suaminya. Dia merasa Vicky adalah pria yang baik dan bertanggung jawab. “Dia orangnya apa adanya. Mungkin banyak orang yang enggak tahu pribadinya seperti apa. Tapi, namanya pekerja seni harus menampilkan seperti ini di depan layar. Tapi, buat saya dia berumah tangga serius. Dan saya menemukan banyak hal dari dia yang enggak banyak orang tahu. Ya biar saya jalani sama Vicky dengan bismillah. Sudah jodohnya, memang sudah ditakdirkan. Yang penting dijalani dengan bismillah saja,” kata Angel Lelga dalam video wawancara infotainment yang diunggah akun Instagram gosip @makrumpita.

Angel Lelga juga siap menerima masa lalu Vicky yang cukup kelam. Hal itulah yang membuat Vicky mencintai mantan istri Raja Dangdut, Rhoma Irama, itu. “Saya sebenarnya sepakat menutup masa lalu saya. Tapi, Angel mengajarkan saya tetap menaruh hormat pada orang yang pernah menjadi bagian dari masa lalu saya,” ungkap Vicky dalam tayangan Brownis Trans TV, Selasa (26/12/2017).

Menjelang hari bahagia itu, Angel Lelga meminta Ivan Gunawan merancang busana khusus untuknya. Dia juga menyiapkan pesta mewah untuk momen spesialnya bersama Vicky.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya