SOLOPOS.COM - Akta Kelahiran Freddie (Intouch Weekly)

Kabar artis Louis Tomlinson mencantumkan nama belakangnya di nama sang anak.

Solopos.com, KALIFORNIA – Personel One Direction, Louis Tomlinson, tengah berbahagia dengan kelahiran sang anak buah cintannya bersama Briana Jungwirth, Freddie. Di tengah gosip dan kabar negatif tentang Briana, Louis tetap mencantumkan nama belakangnya di nama sang anak.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Beredarnya video tak senonoh seorang wanita mirip Briana sempat menghebohkan dunia hiburan. Louis dikabarkan meragukan Freddie sebagai anak kandungnya. Kini, kabar itu seakan ditepis dengan akta kelahiran Freedie yang tertulis Freddie Reign Tomlinson.

Sebagaimana dilansir Intouch Weekly, Selasa (9/2/2016), di akta kelahiran Freddie tercantum nama Louis William Tomlinson sebagai ayah, sementara ibunya, Briana Ashley Jungwirth.

Selain fakta itu, akta yang tersebar itu juga menunjukkan tanggal kelahiran Freddie adalah 21 Januari 2016 pukul 06.23 malam. Briana melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Los Robles, Thousand Oaks, Kalifornia.

Akta Kelahiran Freddie (Intouch Weekly)

Akta Kelahiran Freddie (Intouch Weekly)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya