SOLOPOS.COM - Sidang perdana kasus narkoba Tessy di PN Bekasi, Rabu (18/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ivan Pramana Putra)

Kabar artis Tessy yang berseteru dengan Gogon akhirnya rampung. Tessy mengaku sudah memaafkan sahabatnya itu.

Solopos.com, SOLO – Hubungan antara pelawak, Tessy, dengan sahabatnya Gogon sempat renggang lantaran Gogon menyebarkan foto Tessy saat kritis seusai menenggak cairan pembersih toilet. Tapi, menurut salah satu rekan Srimulat, masalah Polo, masalah yang terjadi di antara keduanya sudah selesai.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Udah clear semua. Gogon udah minta maaf, Tessy menerima maafnya. Udah baik-baik semua,” kata Polo di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (30/4/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Seperti diketahui sebelumnya, Tessy marah dengan Gogon lantaran merasa tersinggung Gogon menyebarkan fotonya saat tengah kritis. Sementara Gogon mengaku menunjukkan foto Tessy yang tengah kritis demi keringanan hukuman. “Itu hanya kesalahpahaman aja. Udah baik-baik kok,” tuntas Polo.

Bersama Tarzan, Doyok dan teman-teman lainnya, Polo menghadiri sidang putusan Tessy hari ini. Tessy divonis 10 bulan penjara dan akan dijalani di panti rehabilitasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya