SOLOPOS.COM - Pasangan artis Teuku Wisnu (kiri) dan Shireen Sungkar (kanan) saat menggelar resepsi pernikahan di Banda Aceh, Aceh, Minggu (29/12/2014). Pasangan yang sebelumnya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, pada 17 November lalu itu, kembali menggelar acara resepsi di kota kelahiran Wisnu di Banda Aceh, Aceh. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Solopos.com, JAKARTA–Aktor sinetron Teuku Wisnu terus mengembangkan diri, salah satunya dengan berbisnis busana muslim syari.

Artis yang sempat menjadi idola ibu-ibu muda akibat peran apiknya dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ itu meluncurkan busana muslim syari dengan brand Gerai Hawa.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Sebagai seorang artis ternama dan sudah memiliki personal brand, tentu ini hal yang sangat menguntungkan dari segi pemasaran produk,”demikian tertulis dalam rilis situs belanja Gerai Hawa, Sabtu(13/12/2014).

Teuku Wisnu yang beberapa waktu terakhir ini semakin memantapkan dirinya di jalur dakwah, nampak cukup menguasai bidang bisnis fashion muslim.

Pangsar pasar busana muslim di Indonesia memang sangat besar. Indonesia dinilai pantas menyandang gelar sebagai kiblat fashion muslim dunia. Hal itu karena Indonesia telah memulai tren pakaian muslim sejak 30 tahun lalu dan semakin berkembang hingga saat ini.

Disebutkan, sepanjang 2013, kontribusi fashion muslim mencapai sekitar 30% dari total kontribusi industri fesyen dan mode dengan pertumbuhannya tiap tahunnya mencapai 15%.

Jika sepanjang tahun 2013 pakaian muslim menyumbang sekitar Rp54,5 triliun, pada tahun ini berpotensi menyumbang hingga Rp62,5 triliun.

Pertumbuhan tersebut didukung dengan adanya gerakan penggunaan hijab dan pakaian muslim di dalam negeri yang disebut dengan revolusi hijab dan mampu mengerek konsumsi terhadap pakaian muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya